14 April 2011

Aplikasi Visual Analythics Untuk iPhone & iPad


Vendor Business Intelligence SAS kini menggandeng kerjasama dengan Roambi. Mereka berdua menghadirkan aplikasi visual analytics di iPad.

Dengan ini para manajer dan eksekutif perusahaan akan memperoleh pandangan business intelligence dengan lebih cepat, keputusan lebih baik di manapun mereka berada.

Kerja sama ini menggabungkan Roambi ES3 dengan SAS Enterprise BI Server. Melalui penggabungan ini, para pembuat keputusan dapat mengakses dan memperoleh interaksi visual dengan data penting SAS business intelligence pada iPhone atau iPad baik online maupun offline.

Melalui teknologi SAS dan Roambi, pembuat keputusan pada semua industri dapat memperoleh manfaat. Contohnya, manajer supply chain untuk perusahaan manufaktur yang sedang berada di luar kantor ketika kondisi pasar menunjukkan? lonjakan pesanan untuk produk yang jumlah stoknya terbatas.

Manajer harus dapat memeriksa jumlah persediaan stok pada perangkat mobile-nya dan mengambil tindakan secara cepat jika jumlah stok barang tidak mencukupi permintaan.

"Semakin meningkatnya jumlah pengguna komputer tablet dan smart phone merupakan cara terbaik untuk memperluas manfaat SAS di luar jangkauan lingkungan kantor tradisional," ujar Jim Davis, SAS Senior Vice President dan Chief Marketing Officer, sesuai keterangan yang diterima pada Kamis (17/3/2011).

Didesain untuk semua skala perusahaan, Roambi memindahkan laporan dan data business intelligence SAS ke dashboard analytics, secara cepat akan muncul di iPhone atau iPad seri apapun.

 
Sumber : ictfiles.com

0 comments: